Senin, 22 Maret 2010

satu bulan di dunia usaha

tidak terasa sudah 4 minggu/1 bulan tepatnya aku melakukan prakerin di Abadi@net
semua berjalan begitu cepat,
dari minggu ke minggu telah terlewati semua kegiatan yang cukup membuat aku cukup bosan di sini, tapi sebenarnya ini menjadi pelajaran berharga dimana aku harus mampu beradaptasi dengan lingkungan dan dalam situasi apa pun

minggu ke'empat ini pekerjaan di sini sama seperti biasanya:
jaga biling, edit photo, laminating, print, ngetik dan lain-lain pokoknya
tapi karena mungkin tidak tentunya pelanggan yang datang membuat aku menjadi lebih merasakan kebosanan setiap harinnya
tapi hal seperti ini tidak membuat aku menjadi malas untuk pergi PSG, karena di sini aku mendapatkan teman-teman baru yang berbeda dengan teman-teman aku yang sebelumnya

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar